6.17.2011

M



Nama Asli: Emilawati
Nama Panggilan:  Emi
Nama keren: Emilawati Ingin Membaca Kembali
NIM : 10206241017
Ultah: 9 Mei
Alamat: Gunung Kidul

Kata temen-temen, aku tu orangnya anarkis.. :D
Ya sih,, aku hobi banget mukulin tembok atau mukulin apa aja (tapi beralasan lo, haha) n suka bantingin HP.
Hei, tapi jangan salah. Aku kalo lagi diam, bisa membaca apapun kayak paranormal (halah). Karaktermu bisa kuketahui tanpa kamu cerita.
Aku orangnya nyantai, nggak suka terlalu ambil pusing sama sesuatu hal. Kalo lagi ada masalah, kalimat yang jadi senjata ampuh adalah: "akan ada saatnya..." jadi jangan terlalu diambil pusing lah.
Agak males sih, sering ketinggalan ngumpul tugas.
Aku suka kangen kalo lama nggak ngumpul sama anak-anak AB family. Kangen pingin mukul seseorang di antara mereka.
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...