6.17.2011

Teh Nini



Nama Asli: Dwi Wulandari
Nama Panggilan:  Wulan
Nama keren: WuLan BiLa
NIM : 10206241020
Ultah: 16 Desember
Alamat: Musi Rawas

Katanya aku mirip Teh Nini,, yehaa... ho'o po??
apapun itulah,, walaupun awalnya sebel dipanggil teh Nini,, tapi terus bawa enjoy aja.
Aku tu orangnya aktif banget (overaktif,, halah). Rajin nanya kalo lagi belajar, mahasiswi teladan.. hahahahahuek.
Tapi jeleknya, aku kalo ngomong selalu pake suara keras, geru -rame.red-, n sering bikin orang sebel.
Agak lola n pelupa, suka njatuhin HP,
Aku kalo diajak curhat... wow... mau banget... Ayo, let's tell me about your problem :D
Hmmm... kadang minder kalo lagi ada di komunitas DTA. Gimana nggak? Aku nggak ada latar belakang seni... Awalnya SMA, anak IPA lo, nggak pernah mbayangin bisa jadi seniman rupa kayak sekarang. Tapi aku nggak mau menyerah n kalah, (kata guru SMA-ku,aku tu orangnya ambisius, tapi mudah patah hati, hehe). Aku yakin bisa ngejar skill temen-temen AB family yang lain. Meski butuh waktu n ketelatenan sih. I sure I can. Aku hanya butuh satu kalimat: Ayo terus berkarya!
Cuma, kadang aku ngerasa nggak bisa nyingkronin dunia seni sama agama. Padahal seharusnya kan bisa. Islam itu agama yang indah, Allah itu indah dan mencintai keindahahn. Yup! Aku akan terus berusaha. Lillahita'ala. Karya yang kuciptakan hanya untuk Allah semata. Semangaaaatttt!!!!
Soal AB family... Wah, aku nggak tahu harus bilang apa. Aku nyaman banget di sini... Kekeluargaannya dahsyat, care banget. Siap-siap nangis deh kalo pas lulus nanti bakal berpisah sama mereka. :'(
Tapi toh tiap pertemuan pasti ada perpisahan kan?
Ayo Semangat!
Yang penting, manfaatin waktu yang ada sekarang.
Ayo terus berkarya!
Goodluck buat DTA...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...